Selamat milad, Kakak :)

18 Maret 2016. Tanggal kelahiran seseorang yang sangat aku sayangi. Kakak.🙂

Sore ini aku menelponnya, mengucapkan selamat hari lahir dan memberitahu doa-doaku untuknya. Walau sedang bekerja, ia bersedia diganggu olehku. Haha. Kakak selalu begitu. Hm, tapi aku tidak kuat lama-lama menelpon kakak, aku tidak kuat lama-lama mendengar suaranya.. Lama-lama mendengar suara kakak membuat aku sesak menahan rindu. Dan benar, setelah menutup telepon, aku menumpahkan tangisku sejadi-jadinya.  Aku sungguh merindukannya.

Kakak, entah kalimat seperti apa yang mampu mewakili ungkapan kerinduanku ini. Rinduku padanya kuwujudkan dalam doa-doa di setiap sholat, mendoakan kebaikan sambil membayangkan wajahnya. Kakak, aku rindu. Kakak, aku bersyukur dilahirkan sebagai adikmu. Aku bersyukur memiliki kakak yang penyayang, aku bersyukur memiliki kakak yang berada di dekatnya aku tenang, yang bersedia mendengarkan ceritaku, yang selalu menunjukkan ekspresi bahagianya setiap kali aku datang, yang selalu tertawa setiap kali aku memercikkan sisa air wudhu di jari ke arahnya (maafin adek ya kak).😀

Kakak, semoga berkah umurmu, semoga selalu dalam lindungan dan penjagaan Allah, semoga selalu dalam ridho Allah, semoga menjadi manusia yang semakin bertaqwa, bermanfaat bagi banyak orang, menjadi suami yang baik untuk istrimu, menjadi ayah yang baik untuk anakmu, menjadi sebaik-baik hamba dihadapan Allah. Aamiin Allahumma Aamiin.

Kak, semoga selalu sehat.

Kak, aku bahagia memilikimu. Tak henti kesyukuranku. Aku bahagia lahir setelahmu. Kak, terima kasih tlah mencontohkan banyak kebaikan padaku, terima kasih tlah menjadi kakak yang baik, terima kasih tlah memperhatikan aku, terima kasih tlah bersedia mendengar semua ceritaku, terima kasih tlah ikut tertawa bersamaku, terima kasih tlah menjagaku, terima kasih tlah menjadi imam sholat di rumah.

Selamat ulang tahun yang ke-30 ya kak.

 

Markas Inspirasi, 18 Maret 2016

“Aku tahu salah satu isi doamu untukku tahun ini kak.hihi.”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Selamat milad, Kakak :)

  1. Selamat ultah buat kakaknya, semoga berkah di sisa usia beliau.. amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s