Semoga Allah lindungi

Hm, sore ini hapeku berderit berkali-kali. Setelah kulihat, ada 8 panggilan tidak terjawab, ternyata dari ibu. Hm, ibu biasanya tidak pernah memborbardir seperti ini (Halaah bahasaku😀 ). Iya, biasanya kalau 2 kali panggilan saja belum terjawab dariku, ibu biasanya menghentikan panggilannya lalu meneleponku lagi beberapa menit kemudian. Ibu biasanya memaklumi sendiri, “oh adek mungkin lagi ngajar, oh adek mungkin lagi sholat, oh adek mungkin lagi di dapur”. Tidak seperti hari ini.

Saat panggilan berikutnya, hapeku berderit lagi, langsung kuangkat. Ibu langsung bilang “besok pulang jam berapa Nak? hati-hati ya Nak”.

Hm, setelah diceritakan ibu, aku baru tahu ternyata ada tetanggaku yang meninggal dunia sore tadi karena kecelakaan bermotor. Innalillahi wainnailaihirojiun. Terkirim doa untuknya.

Dengan kejadian sore ini, aku yakin ibu mencemaskan aku. Khawatir karena berada jauh darinya. Oh Allah, lindungi kami.

Aku hanya bisa menguatkan dan meyakinkan ibu “Insya Allah besok iya pulang jam 8, doain aja semoga iya selalu dalam lindungan Allah, iya besok hati2 pulangnya, insya Allah aman2 aja bu, insya Allah”.

Huh, aku menghela nafas. Tanpa sadar ada air mata yang tertahan. Entah apa yang aku rasakan. Oh Allah, aku milikMu, Engkau yang mengatur semuanya Ya Rabb, lindungilah Ya Rabb. Jaga orangtuaku Ya Allah, jauhkan mereka dari musibah. Sayangi orangtuaku Rabb, hanya kepadaMu kami memohon perlindungan dan penjagaan.

Kabar sore ini mengejutkan.Ya Rabb, semoga kami menjadi manusia yang cerdas mempersiapkan kematian. Semoga kami husnul khatimah. Aamiin.

Markas Inspirasi, 3 november 2015

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s