Selamat Ulang Tahun Kakak :)

Kakak. Ah, aku speechless.

Selamat ulang tahun yang ke 28 tahun kak.

Kakak, tidak terasa ya.Kita setiap harinya semakin dewasa, umur kita semakin bertambah. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Mungkin nanti sampai ulang tahunmu yang ke-50, atau 60, atau bahkan lebih cepat dari itu.  Kakak, aku berharap waktu berjalan lambat. Aku sungguh merindukan masa di saat kita semuanya berkumpul. Kini kita sudah terpisah jarak.

Kakak, aku selalu mendoakan kebaikanmu. Allah, terima kasih telah menghadirkan seorang kakak yang hatinya begitu baik, yang begitu penyayang, yang begitu menghormati ayah dan ibu. Kakak, adikmu ini sungguh menyayangimu lebih dari yang engkau tahu. Maaf jika aku banyak salah ya kak.

Kakak, saudara sekandung yang sangat aku sayangi. Selamat ulang tahun. Semoga selalu dalam lindungan Allah, semoga selalu diridhoi Allah, semoga selalu sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah, semoga menjadi imam yang baik untuk istri dan anak-anakmu, semoga selalu istiqomah, semoga menjadi manusia yang selalu lebih baik setiap harinya. Semoga keberkahan dan kebaikan selalu tercurah padamu kak. Aamiin.

Markas Inspirasi, 18 Maret 2014

“Kakak”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s