Yeay! Today is the day :D

Setelah 2 bulan menanti, hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu. Pulang ke rumah! Alhamdulillah.

Aku perlu mencatat dalam rekor muri. Sepanjang hidupku, tidak pernah aku terpisah dari ibu mencapai 2 bulan lamanya. Sejak pertama ngekos 5 tahun lalu, aku selalu pulang tiap pekan, atau paling lama 3 pekan. Itupun aku ingat betul, 3 pekan tidak pulang karena sedang mengurusi sidang akhir dan berkas-berkas wisuda. Bagiku, pulang ke rumah adalah obat mujarab. Charger energy.

Tertawa bersama ayah, ibu dan kakak adalah sebuah kebahagiaan yang tiada terkira.

Dan kali ini, dahsyat sekali. Aku terakhir mudik tanggal 18 Januari, saat itu keponakanku masih berada dalam perut bundanya. Dan kini, umurnya sudah 1 bulan lahir ke dunia. Dan aku hanya bisa memandanginya lewat foto. Masya Allah. Maafin amma ya Nak. Hari ini kita ketemu, insyaAllah🙂

Teruntuk kakak yang sangat aku sayangi. Selamat ya Kak, jagoan kecilmu ganteng sekali. Kegantengannya mengalahkan pesonamu kak. Hihii.. Kak, maaf jika adikmu ini terlalu manja. Oh iya, Kakak harus tahu bahwa adikmu yang baik hati dan keren ini sekarang sudah dewasa banget. Kakak percaya kan? Ah sudahlah, aku pasti butuh usaha keras untuk meyakinkanmu. Huuh. Okefine.  Terima kasih sudah menjadi kakak yang menginspirasi. Ciee sekarang sudah jadi Ayah cieee.😀

 

Maaf sampul kadonya gambar mickey, akunya terbawa perasaan (serasa mau pake sendiri), harusnya aku cari gambar robot-robot yaa. Maaf, maaf😀

IMG_20140309_160216

Selamat datang sayang, tunggu amma ya🙂

 

Hari ini mudik. Yeay, horeee!

 

Markas Inspirasi, 15 Maret 2014

“Bahagia itu sederhana :)”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Yeay! Today is the day :D

  1. Mudik berjumpa dg ponakan ya kak, semoga pangkalnya jd anak yg soleh… AMIN

Tinggalkan Balasan

