Tugas.. Cihuuy..

Iya, di tengah malam,eh tidak, ini bukan tengah malam, ini 1/4 malam yang tersisa. Oke, di seperempat malam yang tersisa nan syahdu ini, aku kembali beringsut menuju laptopku untuk menyelesaikan sebuah misi besar. Yeah!

Tugas seminggu yang lalu dari dosenku yang mewajibkan semua mahasiswanya mempunyai blog yang isinya mengenai pembelajaran matematika, dan blog-blog tersebut akan dinilai. Dan yaaa, aku berniat untuk membuat blog baru karena aku sadar bahwa isi blog yang ini benar-benar campur aduk, bahkan lebih banyak sesi curhatnya. haaaa

Tapi, aku berpikir lagi, berulang-ulang kali. Ah, lebih baik aku memanfaatkan blog yang ini saja. Bukankah lebih keren jika seorang mahasiswa bisa mengisi blognya dengan berbagai macam tulisan? *alibi

Dan yaaa, jika blog ini yang kudaftarkan pada dosenku, blog ini akan maksimal, aku akan rutin mengunjungi untuk sekedar mengelap ataupun untuk mengisinya dengan tulisan yang kata ibuku “keren sekali”..

Selain itu juga, aku akan memiliki banyak pengunjung-pengunjung baru nan setia (termasuk dosenku).. Cihuuy… Ah sebelum aku promosi saja, teman-teman di kelas sudah banyak yang mengaku koq bahwa sering meluncur ke blog-ku untuk sekedar membaca celotehanku yang ringan dan agak tidak penting itu. Hihii

Oke oke, mulai sekarang blog ini bertambah fungsinya..

Ok Prof, welcome in my blog, mutiarakeluarga3.wordpress.com. Yeay!

 

Markas Inspirasi, 26 September 2013

“Ini tugas kuliah yang sangat menyenangkan ^__^”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

