I’m in Love!

Aku cinta. Hm, indah sekali.

Ya, aku sedang jatuh cinta pada bunga-bunga tulip yang bermekaran. Aku sedang jatuh cinta pada kincir angin yang berputar itu. Hey, tapi ternyata cintaku lebih kuat terpaut pada kubah masjid di sekolah biru itu.

Aku selalu rindu melangkahkan kaki kesana, selalu damai merasakan buliran air wudhu, selalu hangat tersenyum menanti grasak-grusuknya anak-anak, selalu tak sabar menunggu pagi untuk menggerebak “Heeeeeeey, How are you today?”. Apalagi namanya jika ini bukan cinta? Lalu aku harus terima kenyataan bahwa dalam 17 hari kedepan aku hanya bisa menuangkan rindu dalam do’a saja. Huh, hari ini anak-anak mulai liburšŸ˜¦. Bagaimana bisa aku menanti sampai tanggal 19 Agustus? So long!

Ya 17 hari itu terlalu lama untuk tidak bertemu kalian, sayang. Aku pasti selalu rindu dengan pagi kita yang sibuk berwudhu dan berlarian ke masjid sekolah untuk dhuha, lalu aku menyaksikan da’i-da’i kecil di atas mimbar, lalu hentakan yang kurasakan saat setiap hari mendengarkan hafalan-hafalan kalian yang selalu bertambah banyak dan bertambah baik itu. Hey, kalian menyetrumku! Aku rindu dan aku cinta.

 

Ya, I’m in Love ^_____^

 

Markas Inspirasi, 1 Agustus 2013

“Pagi yang indah di hari pertama Agustusku. :)”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

