Thank you Sir :)

I surely remember you, how is everything? Yeah, I am at present in Adelaide, South Australia pursuing my PhD. How is your study?

Ya, mendapat email ini pagi-pagi rasanya sesuatu. Semacam api pembakar semangat.

Mr. Am, seorang guru paruh baya yang terkadang menjadi sosok “Bapak” yang sering bertanya “Do you want study abroad?”, lalu dia bercerita ini dan itu mengenai Australia, dll, dengan niat yang sepertinya sengaja membuat semangat ini membara jika membayangkan semua keteraturan, keindahan, dan semua pembelajaran bermakna di luar negeri sana. Hm, tapi aku ingat dengan lagu yang sering dinyanyikan saat perpisahan sekolah dengan semangat nasionalisme yang tinggi “…..biarpun banyak negeri yang kujalani, yang mahsyur permai dikata orang, tetapi kampung dan rumahku, disanalah kurasa senang.. Tanahku yang kucintai, engkau kuhargai…” *Nah, itu bagaimana Mr. Am? haaa :D*

Mr. Am, terima kasih untuk ilmu, motivasi, dan ceritanya. Semoga suatu saat aku juga bisa bercerita mengenai suatu negeri nun jauh disana, insyaAllah. Aamiin. Mohon doanya.

Markas Inspirasi, 23 Februari 2013

“Jika aku harus berlari agar bisa sampai meraih impian walaupun orang lain bisa dengan jalan santai saja, maka aku akan kerahkan semua tenaga sekuat aku mampu untuk berlari sekencang-kencangnya, sejauh-jauhnya.”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Thank you Sir :)

  1. fae berkata:

    Mr. Am == Aditya eMozha ??
    i never sent an email for you..
    LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s