Childish

Kak, maafkan adikmu ini yang tak bisa menahan airmata saat kakak bilang “kakak ga bisa antar kamu dek, kakak sibuk”..

Kak, maaf.. Jujur, sudah sekuat tenaga aku menahan airmataku itu, tapi entah kenapa masih jatuh juga. Aku hanya rindu kak.. Aku merindukan kakak yang selalu ada dan setia menjadi pengawalku. Aku rindu kak.

 

Kak, maaf.. Bukan maksudku untuk mengganggu waktu kakak. Aku hanya rindu kak.

Kak, terima kasih. Aku semakin yakin sekarang bahwa kasih sayang kakak kepadaku tidak berubah secuilpun, walau kakak telah menikah. Terima kasih karena rela meninggalkan pekerjaan kakak yang banyak itu hanya untuk mengantarku kemarin. Terima kasih kakak.

Tahukah kakak bahwa selama diperjalanan, aku berdoa semoga listrik tidak mati selama kakak mengantarku, karena aku tahu, kakak tak sempat mematikan komputer kakak, atau membereskan sedikitpun meja itu. Karena aku tahu, kakak pasti tidak tahan melihat ada airmata atau raut kecewa dari adikmu yang selalu merepotkan ini. Kak, terima kasih.

Allah, jagalah kakakku Ya Allah, berkahi hidupnya Ya Rabb, limpahkan rejekinya, berikan dia kesehatan, ampunkan dosanya, semoga dia bahagia dunia dan akhirat Ya Allah. Aamiin.

Kakakku, pria bertanggungjawab yang sangat menghormati wanita, menjaga perasaan wanita, menyayangi setulus hati. Pria yang sungguh patuh pada ibu ^_^

 

Markas Inspirasi, 12 Februari 2013

“Beruntung sekali istrimu karena mendapatkanmu kak. ”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

