Karena apa?

Aku. Terus saja bertanya pada diri. Aku dihadapkan dengan pilihan berat, ini menurutku. Istikharah istikharah istikharah. Semoga Allah memantapkan hati. Pun aku akan terus menelaah, ini “karena apa?”. Karena Allah kah? Harus selalu meluruskan niat.

Haruslah ini karena Allah.

Sungguh, atmosfer itu, lantunan alquran itu, teriakan teriakan ingin tahu itu, wajah-wajah lugu itu, dan semua yang ada di dalamnya. Semua memanggilku, menarik aku hingga kian dekat. Allah, ini hatiku Ya Rabb. Beri aku petunjuk.

 

Markas Inspirasi, 12 Januari 2013

“Pun harus didiskusikan dengan keluarga. Bimbing kami Rabb”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Karena apa?

  1. Silvia_Jahzy berkata:

    Saya penasaran, dikusi apa?lanjut S2 kah?

Tinggalkan Balasan

