Karena do’a adalah senjata orang mukmin

Saat berdoa, ada bagian disaat aku mengkhususkan diri untuk mendoakan saudara-saudaraku. Membayangkan wajah mereka dalam doa adalah hal yang benar-benar indah, terasa erat sekali Allah mengikat dan menyatukan hati. Dan juga untuk malam ini, aku menangis sesenggukan membayangkan wajah mereka. Semua. Kucoba hadirkan dalam doa, dan lagi-lagi aku menangis. Dan ternyata Allah mengabulkan salah satu doaku. Allah, lindungilah saudara-saudara hamba Ya Rabb, limpahkan rejeki kepada mereka, bahagiakan dan tenangkan hati mereka Ya Rabb, ridhai setiap langkah yang mereka ambil  ya Rabb, bimbing mereka, permudahlah urusan mereka Ya Rabb. Ya Allah, berikan mereka pekerjaan yang baik Ya Allah, yang menghebatkan mereka di mataMu dan di mata manusia Ya Rabb, jika ada yang sedang mengikuti tes atau seleksi, maka luluskanlah ia jika itu terbaik menurutMu Rabb. Ya Allah, permudahlah teman-teman yang sedang berjuang dengan skripsinya, dengan ujiannya, dengan tugasnya. Izinkan mereka mengukir kebahagiaan dan kelegaan hati para orangtua mereka Ya Rabb. Jika mereka berada dalam kesulitan, tunjukkanlah mereka jalan keluarnya Ya Allah. Allah, Allah, Allah, hanya kepadaMu kami berserah diri Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim. Allah, pertemukan kami di syurgaMu Ya Allah. Aamiin.

 

Dan, malam ini, dapat kabar ternyata ada sahabat kami yang akan sidang skripsi besok. Alhamdulillah. Permudahlah Ya Allah. Berikan mereka ketenangan hati.  Semoga semakin menjadi manfaat, semoga semakin semangat menebar kebaikan.  Semoga sukses sidangnya ya kawan-kawan. Aamiin.

 

Markas Inspirasi, 8 Januari 2013

“Smsku malam ini tak perlu dibalas kawan-kawan, aku hanya rindu, aku hanya ingin membagi semangat. Sebentar lagi jadwalnya HP-ku untuk non-aktifkan. Salam rindu. Aku yakin kita selalu bertemu dalam doa.”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s