Wait me :)

Banyak yang ingin aku ceritakan, terutama tentang piala HIMMAers08 yang begitu menginspirasi, tapi tunggu ya sodara-sodara, aku mau mudik dulu sore ini. Aku demam *InfoAgakGaPenting*, dan ada banyak yang ingin aku diskusikan dengan ibu, ayah, dan kakakku tentang rencanaku. Ya, rencana “gila” lagi mungkin.

Hm, aku tahu kok aku ke-Pede-an karena menulis ini seolah-olah ada yang (mau) baca blogku. hihii.. Tak apalah, Pede itu penting kan ya? Okesip.

 

Markas Inspirasi, 5 Januari 2012

“Besok aku pulang lagi kok. Eh iya, hari ini ada sahabatku yang ulang tahun loh. Wew, selamat berkurang umur di dunia ma. Selamat mempersiapkan diri :)”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

