Pending

Menunda waktu sehari untuk bertemu denganmu itu bagaikan menunggu seribu tahun,

Sungguh, aku tak sabar menunggu pagi

Allah, sampaikan rinduku

Allah, bagaimana ini, rinduku membuncah

Allah, aku ingin segera bertemu, duduk disampingnya

Allah, aku tak sabar memandang wajahnya

Sungguh, aku ingin berlari sekencang-kencangnya

Aku rindu

 

Markas Inspirasi, 21 Desember 2012

“Besok hari ibu, aku harap bisa memberikan kado yang sudah dibungkus itu tepat pada 22 Desember.

Tepat pada hari ibu. Allah, aku tak kuat jika harus menunggu Ahad”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

