Galau yang Membahagiakan

Pernahkah kamu dihadapkan dengan berbagai pilihan yang sulit? Ya, aku yakin semua orang pasti pernah merasakannya karena itu adalah salah satu cara Allah mendidik kita semua agar menjadi dewasa. Dewasa? Iya, karena setiap pilihan itu ada konsekuensinya masing-masing, dan prosesnya yang panjang dalam mempertimbangkan konsekuensi-konsekuensi itu hingga dapat mengambil keputusan merupakan pembelajaran untuk menjadi dewasa itu. Hm, Allah keren banget!

Pernahkah kamu dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang semua pilihan itu adalah baik dan membesarkan? Semua pilihan itu yang jika kamu ambil maka ia akan berkaitan tentang bahagia di dunia dan akhiratmu. Pernahkah?

Pernahkah kamu dihadapkan dengan pilihan yang jika kamu ambil, maka semuanya itu membuatmu menjadi manusia yang semakin luas menebar manfaat untuk orang lain. Pernahkah?

Pernahkah kamu dihadapkan dengan pilihan yang jika kamu ambil, maka kesemua pilihan itu akan membuat orangtuamu, keluarga, teman-teman, dan semua orang berbahagia. Pernahkah?

Pernahkah kamu dihadapkan dengan pilihan yang jika kamu ambil, maka kesemua pilihan itu sesungguhnya adalah mimpimu selama ini. Pernahkah?

Hm, tapi semua itu adalah pilihan. Kita harus memilih satu. Pernahkah kamu berada pada situasi yang membuatmu galau tingkat bidadari seperti itu? Pernahkah?

Hm, Allah itu keren banget! Semua yang Allah hadirkan kepada kita merupakan bentuk kasih sayang Allah.. Sadarkah?

Mohon doanya ya ^_^

 

Markas Inspirasi, 16 Desember 2012

“Sedang menanti keputusan dan jawaban terbaik dari Allah terhadap keputusan yang kuambil. Mohon doanya ya. Semoga dimudahkan dan dirihoi Allah. Aamiin.”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s