Near of me…

Hm, sesungguhnya semua itu sudah dekat, dekat sekali. Allah, izinkanlah aku menggapainya. Jika itu terbaik menurutMu untukku, takdirkanlah untukku Ya Rabb.

Semua yang kulalui ini merupakan skenario indah dari Allah, dan aku yakin skenario yang dibuat oleh Allah selalu happy ending. Izinkan aku Ya Rabb. Permudahlah. Aamiin Allahumma Aamiin.

 

Markas Inspirasi, 14 November 2012

“^_^”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Near of me…

  1. Dien ilmi berkata:

    amiin, ya Robbal alamiin….🙂

  2. Silvia_Jahzy berkata:

    Wah saya kecewa, ternyata tak ada nama saya di blog anda…..
    #menatapcermin (?)

Tinggalkan Balasan

