Wow 0_0

Aku? Sungguh..

Speechless.

Hadiah apa lagi ini ya Allah? Allahu akbar, setiap hari selalu saja Allah memberikan hadiah yang tak disangka-sangka dan dari arah yang tak terduga. Hm, benar-benar merasa diperhatikan dan disayang Allah. Terima kasih ya Rabb.

Banyak sekali pembelajaran yang kudapatkan dari hasil perenunganku selama hidup di “kehidupan sebenarnya” ini.

Iya, intinya jangan takut walaupun kita ditakdirkan berada dimanapun karena kita masih berada di bumi Allah kok, tetap dalam pelukan Allah kok, tetap dalam penjagaan Allah, dan Allah tidak akan mungkin menyia-nyiakan hambaNya. Ya Allah, terima kasih atas semua cinta yang selalu Engkau alirkan untukku ya Allah. Terima kasih Ya Rabb.

Hm, aku semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi lagi di hari-hari berikutnya, izinkan aku ya Allah. Izinkan aku menggapai apa yang sebelumnya sudah kulaporkan padaMu itu Ya Allah. Tentang sesuatu itu Ya Allah. Bolehkan? Allah, aku boleh menggapainya kan? Boleh kan? Please Allah, boleh ya. Please.

Hm, tapiii jika ternyata sesuatu yang kuinginkan itu ternyata menurutMu tidak baik untukku, ga apa-apa kok Allah jika aku tak diizinkan menggapainya. Iya, ga apa-apa. InsyaAllah aku ga sedih, karena aku yakin kok Allah pasti sudah menyiapkan yang lebih baik lagi untukku. Iya kan Allah? Hm, tapi aku request ya Allah, aku boleh nangis kan? Dikiit aja. Boleh ga? Hm, ya sudah, aku request gini aja, kalau seandainya aku ga diizinkan menggapainya, please beri aku pundak yang lebih kuat lagi agar aku lebih gigih untuk bangkit dan berusaha menggapai mimpi yang lain, yang menurutMu terbaik untukku. Aku minta itu, boleh kan Allah? Boleh ya. Aku akan selalu tersenyum menebar semangat dan manfaat kepada semua orang. Iya, insyaAllah. ^_^

Allah, hidup dan matiku hanya untukMu🙂

 

Markas Inspirasi, 3 November 2012

“Menunggu hujan reda, aku mau pergi (lagi)”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s