Apa Bu?

Bu, katakan padaku, apa isi do’amu Bu? Setiap kulihat Ibu berdoa setelah sholat, mengapa lama sekali Bu? Aku yakin pasti ada namaku yang ibu sebut. Bu, di setiap sepertiga malam, ku dengar gemericik suara air wudhu, aku terjaga, dan ternyata Ibu sedang mengadu padaNya. Tahukah ibu bahwa sesungguhnya aku sering sekali memperhatikan Ibu ketika sholat hingga selesai berdoa? Mengapa panjang sekali doamu Bu? Bu, beritahu aku, apa yang Ibu laporkan pada Allah tentang aku Bu? Bu, sudah bahagiakah Ibu memiliki anak sepertiku? Bu, masa depan seperti apa yang Ibu harapkan pada Allah untukku? Bu, apa isi doamu Bu? Bu, beritahu aku bagaimana caranya agar aku bisa membalas semua kasih sayang Ibu? Iya, walaupun aku tahu bahwa kasih sayang Ibu sungguh tak mampu aku balas dengan apapun di dunia ini. Ibu,aku tidak tahu bagaimana letihnya Ibu mengandungku dulu. Aku tidak tahu bagaimana sakitnya Ibu melahirkan aku dulu. Aku tidak tahu bagaimana susahnya Ibu membesarkan aku.Pun hingga saat ini. Banyak sekali yang Ibu berikan dan korbankan untukku. Bu, aku mohon beritahu aku tentang apa isi doamu Bu. Aku ingin doaku dan doamu sama Bu. Bu, semoga doaku sama dengan doamu, dan semoga doa kita sama dengan kehendak Allah. Aamiin Allahumma Aamiin.

 

Aku harap Allah jatuh cinta pada kita, Bu🙂

 

Markas Inspirasi, 17 Oktober 2012

“Ingin bertemu Ibu, menatap wajah Ibu, memeluknya, lalu menceritakan kabar malam ini. Bu, apakah ini adalah salah satu doamu?

Aku mencintaimu karena Allah, Bu”

Tertanda: Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Apa Bu?

  1. ismi berkata:

    aamiin………..
    kabar bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s