Syalala

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada “kamu” yang sedang baca tulisan ini.

Mungkin siapapun “kamu” yang tidak sengaja tersesat dalam blogku ini akan berucap seperti ini “arrggh,, blog macam apa ini? Pintu keluar…mana pintu keluarnya? mana?”. , atau kamu seketika menjadi orang yang bermellow durja karena berpikir bahwa kamulah orang yang paling malang di dunia ini.. “Oh Tuhan, aku salah apa? Mengapa bertemu dengan blog yang tulisannya begini? tentang apa ini? apa manfaatnya?”.

Haha. Maafkan saya. Blog ini ya blog suka-suka-saya. Saya menjadi orang yang sangat merdeka saat saya menulis. Semua rasa yang mungkin tak dapat saya ungkapkan, tapi dapat saya tuangkan pada tulisan ini. Apapun itu.

Okelah, saya sekarang sedang bingung mau nulis apa. Tapi otak kanan saya yang sedemikian dominan memerintahkan jari saya untuk menulis. Jadi, ya jadilah tulisan ini. Maaf kalau kamu lagi-lagi semakin merasa menderita saat membaca tulisan sampai kalimat ini. maafkan saya. Saya sedang menunggu kakak perempuan saya. Dia mau ke kosan. Tapi belum datang juga. Ini adalah kesempatan emas bagi saya untuk menambah perbendaharaan di dompet saya wahai sodara-sodara. Eh, kamu tahu tidak? kakak laki-laki satu-satunya yang saya miliki, minggu depan akan melangsungkan akad nikah. Mohon doa untuk kakak ya. Kakak itu adalah laki-laki kedua yang sangat saya cintai setelah ayah.

Apakah saya bahagia jika kakak menikah? Iya. Tentu, sangat bahagia. Tapi saya juga sedih. Tak henti-hentinya saya meminta kakak berjanji agar cintanya kepada adiknya satu ini tak berubah seperti saat dia belum menikah. Tapi saya yakin, kakak semakin mencintai saya.

 

Markas Inspirasi, 1 Juli 2012

“Menunggu kakak perempuan satu-satunya yang kupunya. Akupun begitu mencintainya. Dia adalah wanita kedua yang sangat aku cintai setelah Ibu. Cepatlah kak, aku lapar. #Loh?”

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Syalala

  1. ismiyuliana berkata:

    semoga Allah karuniakan ayuk ipar yang sholeha dan sayang semuanya..🙂
    ciee yg nak dapet ayuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s