:: Celoteh riang pembuat rindu ::

Kangen.. rindu.. apa bedanya ??

1 bulan aku tak bertemu mereka.. Biasanya setiap rabu, kamis, dan sabtu aku dan kedua adikku rutin ke tempat ini untuk belajar jarimatika bersama mereka. Bersama bunda ayu yang luar biasa sabar, dan bersama anak-anak cerdas dan menggemaskan seperti mereka.

Revo yang gendut, Bunda kangen pengen cubit pipi kamu Nak.

Desty si cantik, apa kabar kamu sayang ?.

Dafa, gimana latihan karatenya Nak ?.

Romi, bunda jadiin foto kamu sama bunda jadi wallpaper di HP bunda. hihii

Afifah, huhuu kak fifah sudah ujian akhir jarimatikanya. kapan kak fifah ke tempat les lagi? bunda mau ke sana..

Aditya, adiiittt mengakulah bahwa kamu itu orang Jawa Nak.. hihiii.. apa kabar klub bola jagoanmu ?

Taki, mbak taki udah mau SD nih semester depan. Horeee.. bunda yakin mbak taki jadi juara kelas,  mbak taki kan jagoan matematika, bunda aja kalah😦

Marsya, kangen banget sama manjanya kamu sayang. Anaknya si Dea nih yang satu ini, rajin banget beli es di.. dimana tempatnya itu sayang ? Bunda lupa. hihii😀

Wizky, nyengirnya kamu itu lucu sekali Nak.. Ayoo,, minta ajarin PR matematika lagi ga sama Bunda ?

Kangen kalian semua…Dan anak-anak yang lainnyaa… Bunda kangen pengen ketemu kalian..

Bunda kangen melihat suasana ashar yang sibuk dengan teriakan kalian “Ayo sholat”, lalu Bunda menyaksikan gerakan-gerakan sholat yang mengharukan..

Anak kecil.. subhanallah..

Ya, bunda bilang itu adalah gerakan mengharukan.

Kalian melakukannya tanpa paksaan sayang.. Bunda lalu tersenyum sendiri saat si Alif menarik paksa temannya agar mengulang sholatnya, kenapa ?

aduuuhh, aku tadi liat kamu tu sholatnya cuma tiga kali berdirinya, kenapa langsung selesai? harusnya kan empat kaliiiii… Ayoooo sholaaaatt lagiiiiiii”.

Haha. Aliifff…😀

“aku tu lihat tadi, walaupun aku lagi sholat tapi aku melirik kamu tadi”, tambah si Alif

hahaa… Aliiiiiiiifff,, berarti kamu ga khusyuk donk sholatnya sayang ? hihiii😀

selalu saja ada cerita lucu saat bersama kalian… ^_^

Temen-temennya ketawa gara-gara si romi memakai benda seperti mahkota pernikahan itu

si Adit dan si Alif akur banget ^_^, eits makan apa itu? duduk donk sayang🙂

 

si Marsya serius banget ngitungnya.. Bunda tau jawabannya, itu 42.. hihii

 

 

Semoga Allah mempertemukan kita lagi ya anak-anak..

Banyak sekali pelajaran berharga yang bunda dapatkan saat bersama kalian. Anak kecil, identik dengan keluguan, kejujuran, kepolosan, keceriaan, kebahagiaan.. Kalian mengingatkan bunda dengan masa kecil yang indah, yang kegiatannya hanya bermain saja dan bahagia saja, lalu banyak tanya “mengapa begini Bu, mengapa begitu Bu”.

Tapi tahukah kalian bahwa saat meilhat kalian, bunda pun seperti melihat masa depan, bunda melihat mimpi indah yang yakin akan berwujud nyata. Kalian generasi penerus Bangsa ini. Indonesia menunggu kalian. Akan menjadi apa ?

Semoga jadi anak yang sholeh dan sholehah ya Nak. Membahagiakan orangtua di dunia dan di akherat. Jadilah kunci syurga bagi orangtuamu sayang.

Jadilah Investasi untuk Bangsa, Investasi untuk akhirat.

Bunda sayang kalian ^_^

 

 

Markas Inspirasi, 5 April 2012

“Selalu ada rindu ^^”

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

4 Balasan ke :: Celoteh riang pembuat rindu ::

  1. ismiyuliana berkata:

    inspiratif sekali kisahnya🙂
    menagih janji…😀 jarimatika

    • mutiarakeluarga berkata:

      hihii.. wah saya ditagih janjii..
      Ayok ayok.. insya Allah dalAm waktu dekat kita agendakan…
      syukran sudah brkunjung, perkenalkan mereka adalah anak-anak saya.. Lucu kan ? Hihiii😀

  2. ismiyuliana berkata:

    iya kayak lagu

    subhanallah..
    anaknya banyak y, dimana2..😀

    bu tria, bunda tria, jg ante tria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s