akan rindu

Entah, bingung mau menulis apa..

aku sedang terbawa perasaan.. Ya, kalian kenal dengan pertemuan kan ya ? lalu kenal dengan perpisahan juga kan ?

aku tak suka perpisahan… sungguh !

walaupun itu pasti akan terjadi pada setiap pertemuan..

ah, aku sedang terbawa perasaan… aku seperti berada pada ruang tak berpenghuni..

kosong..

Lalu aku kembali pada masa beberapa tahun silam, beberapa bulan silam, atau beberapa hari yang lalu..

ah, semua tak sama..

ada yang datang dan ada yag pergi..

Lalu,, aku benar-benar tak menyukai perpisahan.

Padahal aku selalu tahu bahwa disetiap perpisahan pasti akan ada rindu…

Rindu.. iya, rindu..

ah sudahlah, aku selalu begini…

aku pasti akan sangat merindukan kalian…

 

Markas Inspirasi, 28 Maret 2012

“baru sadar bahwa ini sudah tanggal 28.. ah galau lagi”

Tertanda : Tria Gustiningsi

 

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

