…siapapun dirimu…

engkau… siapapun dirimu..

Iya, engkau yang saat ini disimpan oleh Allah untukku.. aku tidak tau siapa dirimu dan dimana kini engkau berada..

Biarkan aku meletakkan cinta pertamaku ini hanya untuk Allah saja…

Biarkan aku meneladani sifat-sifat Rasulullah, lalu mencontoh istri Rasulullah dan sahabbiyah dalam menjalankan perannya sebagai wanita mulia penegak panji Allah.

Biarkan aku berbakti kepada orangtuaku, menjadi anak yang senantiasa mendoakan dan membahagiakan hati mereka sebagai perwujudan kasih sayang dan terimakasihku pada mereka

Biarkan aku belajar menjadi wanita sholehah agar kelak aku bisa menjadi istri sholehah sebagai pendamping hidupmu, dan ibu yang baik untuk anak-anak kita.

engkau..

Iya, engkau yang kini mungkin sedang ditempa oleh Allah dengan berbagai ujian kehidupan agar engkau menjadi seseorang yang tegar

engkau, yang kini mungkin sedang belajar menjadi lebih baik….

Sama sekali aku tidak mengkhawatirkan dimana keberadaanmu karena aku yakin bahwa Allah yang menjagamu

dan aku yakin dengan janji Allah bahwa

“..wanita yang baik untuk laki-laki yang baik-baik, begitupula sebaliknya”.. (QS,Annur:26)

Maaf,  jagalah hatimu,

karena aku pun menjaga hatiku untuk seseorang yang terjaga hatinya

Biarkan aku memantaskan diriku…..

aku yakin bahwa tulang rusuk tak akan tertukar…

engkau, siapapun engkau, semoga Allah mempertemukan kita di saat yang tepat..

Agar indah pada waktunya…

Markas Inspirasi, 2 Februari 2012

“menjaga untuk ia yang terjaga”

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke …siapapun dirimu…

  1. tryayuokta berkata:

    insyAllah,..aamiin

    ehem🙂😛
    “menjaga untuk ia yang terjaga” like this lah,.

  2. fae berkata:

    eheemm….
    bayo uni ma….
    aamiin😀

  3. mutiarakeluarga berkata:

    dilarang galak disiko mah da.. bayar lu…😀

Tinggalkan Balasan

