!@#$%^&*

aku mau nulis tentang tingkah siswa-siswaku..

senyum-senyum sendiri aku dibuatnya..

tapi, aku ngantuk.. terus mau prepare untk pulang kerumah siang ini..

kangen banget sama ibu dan ayah,, eh kangen sama kakak juga..

kakak pasti seneng banget aku pulang..

ya, itu artinya dia punya bahan “olokan” di rumah.. jahil banget tu kakak..

kakak adalah anak kesayangan ayah… aku juga anak kesayangan ayah.
aku yakin kakak kalah sama aku….

ayah kan sayang banget sama aku.. aku kan putri kecil ayah yang baik hati dan tidak sombong, hapal pancasila pulaa..

 

huaah ngomong apalah aku ini….

sudah dulu ya…

 

Markas Inspirasi, 1 Oktober 2011

Hari ini hari kesaktian pancasila cuuy….

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

Satu Balasan ke !@#$%^&*

Tinggalkan Balasan

