Tanda-tanda apa nih ??

Hari ini.. iya seperti status FB ku tadi pagi..

Hari ini, 16 September 2011, aku merasa ini adalah hari terakhir aku menghabiskan waktu di kampus karena hari selanjutnya aku sudah PPL disekolah.

Waktuku akan lebih banyak berinteraksi dengan siswa-siswaku di sekolah

*jadi guru ceritanya nih gue

Hari ini, tak menentu aku dibuatnya.. pagi-pagi aku sudah galau…

Kebetulan ada undangan rapat MEF dan halal bihalal dari adek tingkatku..

Ku manfaatkan kesempatan ini untuk datang ke kampus dan menghabiskan waktu bersama mereka..

Ah, kok aku merasa ini terakhir ya ??
jangan-jangan ini adalah tanda-tanda…

Tanda-tanda apa nih ? jangan-jangan… udah ah, kok jadi serem gini…😦

Hm.. aku dan temanku, sebut saja namanya ”puji” (dia berharap banget suatu saat nanti berjodoh dengan orang yg bernama ”syukur” ).. kami janjian berangkat bareng ke kampus.

Cuma kami berdua yang dari angkatan 2008, teman-teman 1 angkatan yang lain ada yang harus datang ke sekolah di tempat mereka PPL dan ada juga yang sudah punya agenda hari ini…

Pertama melangkahkan kaki menuju kelas, aku merasakan aura yang berbeda..

Entah apa itu..

Serasa ada angin melintas, ada bisikan-bisikan, dan aku merasakan ada sesuatu yang aneh… –ada apa lagi nih [?] –

Ah ku tepis saja rasa itu… jangan-jangan ini juga pertanda –eiits ngelantur lagi-

Dari kaca jendela kelas terlihat adik2 tingkatku sudah memulai rapatnya..

Hmm, rameee…

Seharusnya aku bisa saja langsung masuk kelas, lalu mencari kursi kosong dan kemudian duduk.. tapi TIDAK untuk hari ini..

Kalian tahu mengapa ?

Jujur, seumur hidupku baru kali ini aku gugup masuk kelas..

Maluu rasanya… grogi gitu.. *eaaaa😀

Sempat beberapa menit aku dan ”puji syukur” berdiri di depan pintu, senyum senyum sendiri karena malu masuk kelas…

Entah mengapa jadi begini… mungkin kami merasa sebagai ”angkatan tertua” di kampus.

Jadi agak ada ”sesuatu” yg berbeda..

Akhirnya kami beranikan diri untuk masuk…

Jujur, pas masuk kelas, aku merasa seisi kelas itu memandangku, tapi miris karena pada kenyataannya tidak bgitu.. toh mereka masih fokus mengikuti rapat..

Ah aku Ge-Er.

Dalam mengikuti rapat hari ini, aku dan ”puji syukur” serasa jadi Dewan Penasihat… sebagai penengah bagi yang muda..

*sok tua nih gue.

Iya, rapat hari ini menyenangkan walaupun ada yang menegangkan –biasalah anak muda-, ada yang bijak, ada yang lucu, ada yang kreatif..

Ah aku akan tenang meninggalkan kalian nanti karena aku yakin kalian memiliki potensi besar wahai adik-adikku…

Iya, setiap zaman itu kan ada pahlawannya ^_^

Entah, ada yang berbeda di hari ini…

Perasaanku tak menentu… bahagia rasanya, padahal sesungguhnya semua terjadi seperti biasa. Tapi aku merasa ada sesuatu yang tak biasa di hari ini..

Aku serasa bernoltagia dengan masa lalu..

Iya, masa saat aku jadi mahasiswa baru dan diajak rapat oleh kakak-kakak tingkatku..

Suasananya persis begini…

Hmm,,aku jadi rindu ^_^

Markas Inspirasi, 16 September 2011

Hey, aku semester 7 ^_^

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

5 Balasan ke Tanda-tanda apa nih ??

  1. Mochammad berkata:

    Itu tanda-tanda dirimu grogi karena mau PPL. Jadi, yang dirasakan macam-macam. Bukti kalau kamu dah grogi? Katamu di tulisan orang sekelas seperti memandangmu, padahal nggak. Itu kamu merasa seolah kamu sedang memasuki kelas di mana kamu harus PPL nanti. Sudahlah, nggak usah mikirin itu sebagai tanda….
    Nyantai aja…
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

  2. mutiarakeluarga berkata:

    hehheee…
    mungkin iya, mungkin ga…
    insya Allah, semangat PPL pak, untuk menjadi guru teladan dan inspiratif🙂

    makasih sudah brkunjung k blog saya pak..

  3. Elang berkata:

    Cie cie…Yang Lah PPL laen nian… ^___^

  4. mutiarakeluarga berkata:

    iya donk…😀
    Makasih sudah brkunjung k blok saya..
    mari dihaturi….

  5. Ping balik: salah aku apa sih ? aku kan cuma blak-blakan :( « mutiarakeluarga3

Tinggalkan Balasan

