:: Resolusi umur 22 tahun ::

Hmm, umurku sekarang 21 tahun.. Aku terkenang dengan syair yang isinya:

“Jika pemuda mencapai usia dua puluh tahun belum juga mencapai kemegahan, niscaya tidak ada kemegahan lagi baginya.

Jika engkau tidak meraih kemuliaan di hari-hari mudamu, tidak akan mulia hidupmu sampai tua.

Itulah bagian penting dalam usiamu.

Rebutlah peluang itu jangan biarkan berlalu sia-sia.”

 

Dan sebagai generasi muda, aku memiliki mimpi besar agar aku memperoleh “kemegahan” di masa mudaku.

Aku selalu mempunyai target.. iya, karena target dapat memotivasi🙂

Dan sekarang aku ingin bercerita tentang target atau harapan yang ingin aku capai saat umurku sudah 22 tahun.. ya, bisa kita sebut sebagai resolusi umur 22 tahun.

 

Mengapa ku ceritakan ?

Ya, supaya kalian juga mendoakan aku, memotivasiku, dan jika suatu saat aku lupa, kalian bisa mengingatkan aku..

Oke ??

Sebelumnya harus ku perjelas dulu umur 22 tahun itu kapan..

Aku lahir tanggal 15 Agustus 1990.

Ulang tahun yang ke 21 pada tanggal 15 agustus 2011 kemarin. Sekarang ini masih hitungan 21 tahun kan ?

bulan depan masih 21 tahun juga kan ?

Bulan juli tahun depan masih 21 tahun juga kan ?

 

Umur 22 tahun itu tanggal 15 agustus 2012.

Nah, semasa umur 22 tahun itu adalah target pencapaian ini..

 

Oke, simak baik-baik ya..

Cekidot !!

  1. Mendapatkan beasiswa S2
  2. Menikah
  3. Memiliki usaha (menjadi entrepreneur)

Aamiin..

 

Simple kan ??

^_^

 

Mohon doanya ya…

 

 

 

 

Markas Inspirasi, 11 September 2011

“Semoga terkabul”

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

22 Balasan ke :: Resolusi umur 22 tahun ::

  1. Kertaning Tyas berkata:

    Amin. Semoga terkabul dan selalu semangat. Hmm.. Umur 21 aku menjadi pelatih silat. Umur 25 tahun mendirikan Perguruan Silat.
    Apa kabar adik yang baik?

  2. mutiarakeluarga berkata:

    aamiin…
    alhamdulillah kabar tria baek mas…
    wah, hebat ya mas tyas bisa mndirikan prguruan silat..
    semoga tria juga bisa mndirikan sekolah.. aamiin..

  3. hmm,, target umur 22 tu berarti sudah tercapai pada umur 22 kan??
    1 dan 3 masih masuk akal,, no 2,, apakah uni sudah berharap tahun depan sudah menikah???:-/

  4. Vivo berkata:

    Triaaaa’ menemukan blogmu, haha bolehlah target no 2 tu, haha amiin amiin be lah😀 mohon doa juga ya🙂

  5. tryayuokta berkata:

    wah,.wah resolusi….ckck

    di -amiiinkan !!

    ke luar negerinya kapaaan?

  6. Amadea berkata:

    Aaaluuuuuuunnnn……😥
    Capek banaa…
    Ndak bebas dea bek0..

  7. Rizky Oktariana berkata:

    waduh, yg no.2 itu lho.. asek makan rendang kito..

  8. tryayuokta berkata:

    kugenggam resolusi ini,.🙂 hho

    liat kalender udh februari 2012
    *nantangin

    • mutiarakeluarga berkata:

      sudah saya duga.. banyak yang salah persepsi.. mungkin saya yang ga jelas dalam menjelaskannya.. huhuu😦
      saya bilang “masa umur 22 tahun itu adalah masa pencapaian target”.
      jadi ga harus tepat saat agustus 2012 semua itu sudah trcapai.. tapi selama saya masih berumur 22 tahun dan belum 23 tahun… misalnya nih umur 22 tahun 3 bulan.. 22 tahun 6 bulan.. begitu..
      hehe..

      do’akan ya..
      jika saat umur pas 22 tahun sudah mencapai semuanya.. waah, why not ?
      lebih cepat lebih baik ^^

  9. mutiarakeluarga berkata:

    hehee…. mohon do’anya.
    Hasil akhir adalah wewenang Allah, yang menjadi wewenang kita adalah menjalani prosesnya dengan penuh kesungguhan..
    Qul bismillah ^^

  10. Sii Isni berkata:

    Semoga terkabulkan ya kak, saya juga punya mimpi menikah muda. Skrang saya diusia 21th.🙂

  11. umurku sekarang 22 tahun, masih kuliah semester 5! belum bekerja! sedangkan teman2 kuliahku berani mgambil jalan kuliah sambil kerja! prinsipku hanya satu, ‘fokus kuliah’, karena ak tkut jika ak bkerja sambil kuliah. kuliahku akan terganggu!
    apakah ak termasuk orang yang menyia nyiakan masa muda? apakah aku akan kehilangan kemegahan dlam hidup dengan fokus kuliah dulu tanpa bekerja???

Tinggalkan Balasan

