:: Agustus penuh berkah ::

Setiap bulan agustus, apalagi mendekati  tanggal 17, saya selalu Ge-Er.. mengapa ?

Ya, karena berdasarkan kalender Masehi, saya lahir tanggal 15 Agustus..

Hmm, saya Ge-Er karena seolah-olah bendera merah putih yang begitu meriah dipasang di rumah, sekolah, universitas, gedung-gedung pemerintahan, dan acara-acara yang sengaja diagendakan untuk Hari kemerdekaan itu seolah untuk menyambut ulang tahun saya.. hehe

Iya, saya Ge-Er…

 

Hmm, tahun ini.. Subhanallah.. tak henti saya mengucap syukur karena masih diberikan kesempatan hidup oleh Allah dan menikmati Ramadhan penuh berkah..

betapa  Allah sayang, memberikan ayah dan ibu yang penuh kasih membesarkan saya..

ayah, ibu.. maafkan anakmu ini belum bisa membalas jasa kalian..maafkan anakmu ini yang selalu menyusahkan kalian.. maaf.. maaf..maaf..

betapa mulia hati kalian ayah, ibu..

tak akan mampu aku membalas kasih sayang kalian yang begitu besar.. nyawa pun rela kalian korbankan demi aku..

Ya Allah ya Rabb.. sayangilah mereka.. sayangi mereka ya Rabb…kasihi mereka ya Rabb..

Ayah, ibu.. aku berjanji.. aku akan mempersembahkan yang terbaik untuk kalian..

Iya, untuk kalian…

 

Subhanallah….

Malam tadi, saya tersedu.. betapa Maha Kuasa Allah.. malam nudzul Quran yaitu malam 17 Ramadhan 1432 H bertepatan dengan malam kemerdekaan di Negeri ini, Indonesia..

Banyak nikmat yang Engkau berikan ya Rabb… tak henti hamba bersyukur..

saya mencoba mengingat sejarah perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Indonesia, dan mencoba menghadirkan semangat para pejuang itu ke dalam hati..

Ya, saya adalah pemuda !! dan bagi saya, pemuda adalah merah, muda, dan berbahaya !!

Berbahaya karena para Koruptor akan terancam nasibnya karena pemuda adalah bersemangat membela kebenaran..

Berbahaya karena orang-orang yang merebut budaya Indonesia tak akan tenang hidupnya karena pemuda bersatu membela haknya !!

Iya, berbahaya !

Hmm,,Ramadhan..

Salah satu waktu mustajab untuk berdoa adalah pada bulan Ramadhan karena Allah mengabulkan doa-doa baik bagi hambahNya yang berdoa.. right ??

Maka pada 17 Ramadhan yang bertepatan pada 17 agustus ini hamba memohon sebuah doa sederhana padaMu ya Rabb :

“semoga kami mendapatkan pemimpin yang adil dan pemuda yang bersemangat untuk bergerak membela kebenaran, ridhoi setiap langkah kami Rabb”.. aamiin..

Markas Inspirasi, 17 Agustus 2011 ( 17 Ramadhan 1432 H)

Dengan semangat ’45,,Pemuda itu pantang ditekan ! pantang dilarang !!

untuk sebuah kebaikan🙂

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke :: Agustus penuh berkah ::

  1. iwaza berkata:

    ^^..mampir ke blog ane yah..hehe

  2. mutiarakeluarga berkata:

    hehee.. siiipp kak….

  3. evan berkata:

    aamiin semoga terkabul semua harapnya

  4. mutiarakeluarga berkata:

    aamiin.. syukron pin🙂

Tinggalkan Balasan

