Jangan Salah menulis namaku !!!!

Tria Gustiningsi….

iya, kebanyakan orang salah menuliskan namaku..

mereka selalu menambahkan huruf “h” dibelakangnya, seperti ini “Tria Gustiningsih”..

Hmm, itu Salah !!

aku tak suka !!

untuk orang yang baru saja ketemu, mungkin masih bisa ku maafkan.. tapi jika orang itu sudah mengenalku, dan sudah sering bersama, tapi masih saja salah.. maka aku akan protes !

Namaku tak ada huruf “h”..

 

iya, setelah ku telaah ternyata pada dasarnya “ningsi” itu memang ada huruf “h” tapi pada akta lahir dan ijazahku tak ada huruf itu.

jadi, jangan sekali-sekali mengubah namaku ^_^

 

 

Tria, ini diambil dari bahasa inggris yaitu “trhee”, yang artinya tiga..

ya, aku anak ketiga dari 3 bersaudara..

 

Gusti, diambil kata “Gus” yaitu Agustus.. ini karena aku lahir di bulan agustus..

Ningsi, aq tak tau artinya apa.. tapi jika “ningsih” artinya wanita..

tapi, ibuku bilang dulu waktu ibuku hamil, ada seorang mahasiswa yang bernama ningsi yang cerdas, anggun, baik, sopan, dan sholehah..

ibuku juga ingin anaknya begitu, lalu diberi nama “ningsi” di akhir namaku..

 

Jadi, jika disimpulkan, Tria Gustiningsi artinya anak ketiga yang lahir pada bulan Agustus yang diharapkan menjadi anak yang cerdas, anggun, baik, sopan, dan sholehah..

aamiin ya Allah..

Nama itu adalah doa dan harapan..

Hmm, akan berusaha ku wujudkan ^_^

bismillah🙂

 

Jika orang bertanya “Siapa aku”, maka aku akan menjawab bahwa aku adalah orang yang memiliki mimpi besar..

 

Ayahku bilang “orang yang memiliki mimpi besar itu pasti akan melakukan hal-hal yang besar agar mimpi besar itu dapat terwujud, dan memang akan ada resiko besar dan dampak besar, namun akan menghasilkan hal-hal besar”

Ibuku bilang “Pelihara terus mimpimu nak, jangan takut bermimpi, dan jangan takut gagal !”..

 

iya, aku pantang menyerah !

 

“Jika mereka bertanya kepadamu tentang semangat, jawablah bahwa bara itu masih tersemat dalam dadamu !

bahwa api itu masih bersemayam dalam dirimu !

bahwa matahari itu masih terbit dari hatimu !

bahwa letupan itu siap meledak dalam duniamu !

katakan itu pada mereka, orang-orang yang ragu akan kemampuan dirimu.

karena mimpimu saat ini adalah kenyataan untuk esok.” (Hasan al-Banna)

 

 

Bismillah..

semangat !

Nantikan kabar baik dariku ^_^

 

 

 

Markas Inspirasi, 25 Juli 2011

Berharap tak ada lagi yang salah menulis namaku, apalagi di sertifikat.. heheee

Tertanda : Tria Gustiningsi

Tentang mutiarakeluarga

aku adalah orang biasa, tapi dengan semangat yang luar biasa tak pernah berhenti berjuang menggapai cinta Allah, dan berjuang mengukir senyum kebanggaan di wajah orangtua....
Pos ini dipublikasikan di ceLoteh aku ^_^. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jangan Salah menulis namaku !!!!

  1. tryayuokta berkata:

    hmm kalo yang ini no comment deh🙂

Tinggalkan Balasan

